Cara memunculkan file yang di hidden virus di flashdisk Mudah dan Praktis

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah dalam perjumpaan kali ini saya sebagai author blog ini akan memberikan beberapa tutorial bagaimana cara Belajar Bisnis Online Blogger/Website Bagi Pemula dengan pembahasan yang sangat mudah di mengerti dan mudah untuk di praktekkan mengenai teknik SEO yang mudah dipahami, Marketting (pemasaran), Keyword (Kata Kunci) Untuk Usaha Anda, dan cara mendatangkan User (pengunjung) maupun pelanggan setia anda. berikut ini adalah beberapa penjelasan sesuai dengan tema kita kali ini Cara memunculkan file yang di hidden virus di flashdisk Mudah dan Praktis yang dapat anda baca secara jelas dibawah ini :

Cara memunculkan file yang di hidden
virus di flashdisk Mudah dan Praktis

  1. - Masuk ke Command Prompt dengan cara Klik Start lalu pilih run kemudian dalam kotak run anda tulis dengan CMD.
  2. - Setelah jendela Command Prompt keluar maka selanjutnya sobat tinggal ketikkan nama drive flashdisk/memory card anda yang diikuti dengan tanda : contohnya: drive flashdisk/memory card anda F maka anda ketikkan F: lalu tekan enter.
  3. - Kini anda berada di dalam drive flashdisk anda, kemudian ketikkan dir lalu tekan enter kemudian lihat hasilnya sudah muncul atau belum file yang anda cari? Jika belum maka ketikkan dir/a kemudian tekan enter kembali lihatlah apakah file atau folder yang anda sekarang sudah terlihat?
  4. -Jika sudah terlihat maka langkah selanjutnya adalah ketikkan attrib –s –h –r /s /d tunggu beberapa detik setelah muncul drive flashdisk pada jendela Command Prompt anda misalnya F:\> maka proses pengembalian file atau folder telah selesai. 

Keterangan:

  • attrib = string untuk memulai merubah atribut pada Command Prompt
  • -s = menghilangkan atribut System File
  • -h = menghilangkan atribut Hidden File
  • -r = menghilangkan atribut Read Only File
  • /s = sub directory
  • /d = directory
  • dir = melihat isi dari sebuah directory
  • dir /a = melihat isi dari sebuah directory beserta atribut file nya juga berfungsi untuk menampilkan file hidden.


Setelah anda membaca tentang Cara memunculkan file yang di hidden virus di flashdisk Mudah dan Praktis ini, anda bisa menuangkan saran/mauun komentar yang tersedia pada kolom Comment dibawah ini. Terima Kasih Telah membaca tutorial bisnis di blog kami. Wassalamualaikum 

Comments :

0 comments to “Cara memunculkan file yang di hidden virus di flashdisk Mudah dan Praktis”

Post a Comment