Cara mengkompres file word menjadi pdf Dengan Mudah dan Simpel

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah dalam perjumpaan kali ini saya sebagai author blog ini akan memberikan beberapa tutorial bagaimana cara Belajar Bisnis Online Blogger/Website Bagi Pemula dengan pembahasan yang sangat mudah di mengerti dan mudah untuk di praktekkan mengenai teknik SEO yang mudah dipahami, Marketting (pemasaran), Keyword (Kata Kunci) Untuk Usaha Anda, dan cara mendatangkan User (pengunjung) maupun pelanggan setia anda. berikut ini adalah beberapa penjelasan sesuai dengan tema kita kali ini Cara mengkompres file word menjadi pdf Dengan Mudah dan Simpel yang dapat anda baca secara jelas dibawah ini :

Berikut adalah langkah mengkonvert file wrd ke pdf yang dapat anda baca dibawah ini :
1.Buka aplikasi microsoft word,
2.Buka juga sebuah file word yang akan dikonversi ke pdf Download Software konvert Word ke pdf Here
3.setelah selesai masuk ke menu file lalu pilih print
masuk ke menu file lalu pilih print
4.setelah masuk ke menu print maka akan tampil ke halaman berikutnya.pada kolom name pastikan posisi nya berada pada tulisan PDf v6 lalu kelik ok.
pastikan posisi nya berada pada tulisan PDf v6 lalu klik ok
5. Pilih lokasi untuk menyimpan file hasil konversi
lalu Klik OK
Browse untuk tempat penyimpanan setelah itu klik ok



Setelah anda membaca tentang Cara mengkompres file word menjadi pdf Dengan Mudah dan Simpel ini, anda bisa menuangkan saran/mauun komentar yang tersedia pada kolom Comment dibawah ini. Terima Kasih Telah membaca tutorial bisnis di blog kami. Wassalamualaikum 

Comments :

0 comments to “Cara mengkompres file word menjadi pdf Dengan Mudah dan Simpel”

Post a Comment