Cara mengupdate idm yang sudah kadaluarsa Dengan Mudah dan Terbaru

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah dalam perjumpaan kali ini saya sebagai author blog ini akan memberikan beberapa tutorial bagaimana cara Belajar Bisnis Online Blogger/Website Bagi Pemula dengan pembahasan yang sangat mudah di mengerti dan mudah untuk di praktekkan mengenai teknik SEO yang mudah dipahami, Marketting (pemasaran), Keyword (Kata Kunci) Untuk Usaha Anda, dan cara mendatangkan User (pengunjung) maupun pelanggan setia anda. berikut ini adalah beberapa penjelasan sesuai dengan tema kita kali ini Cara mengupdate idm yang sudah kadaluarsa Dengan Mudah dan Terbaru yang dapat anda baca secara jelas dibawah ini :

Cara mengupdate idm yang sudah kadaluarsa Dengan Mudah dan Terbaru

  1. Sebelumnya Uninstall terlebih dahulu IDM nya
  2. Terus download lagi software IDM 6.12 Full Version + Patch (di akhir postingan ini)
  3. Kemudian extract IDM 6.12 Final Build 25 yang sudah kita download tadi, lalu instal idman612.exe (ketika menginstall internet harus dalam keadaan disconnect)
  4. setelah selesai Close dulu IDM nya, termasuk icon idm yang ada di taksbar (pojok kanan bawah)
  5. Sekarang masuk ke Run. cara klik Start >> Run, kemudian ketik regedit, tekan Enter, kemudian cari HKEY_LOCAL_MACHINE >> SOFTWARE >> Internet Download Manager, hapus folder Internet Download Manager nya.
  6. Selanjutnya Copy file "Patch IDM" yang sudah agan download tadi kedalam directory Folder instalan IDM nya, misal Agan menginstal IDM nya di directory C:\Program Files\Internet Download Manager (Paste disini patch nya)
  7. Sekarang tinggal jalanin deh Patch nya, klik Patch masukkan nama terserah klik OK, jika berhasil maka akan muncul tulisan succesfully patch pada patch tersebut.

Setelah anda membaca tentang Cara mengupdate idm yang sudah kadaluarsa Dengan Mudah dan Terbaru ini, anda bisa menuangkan saran/mauun komentar yang tersedia pada kolom Comment dibawah ini. Terima Kasih Telah membaca tutorial bisnis di blog kami. Wassalamualaikum 

Comments :

0 comments to “Cara mengupdate idm yang sudah kadaluarsa Dengan Mudah dan Terbaru”

Post a Comment